Kebanyakan Frauds Internet Umum

lotere

Pada artikel ini, saya akan menyoroti penipuan internet yang paling umum yang akhirnya menjadi alasan utama yang membuat kebanyakan orang skeptis dan mencegah mereka dari mencapai sukses secara online. Saya juga akan menunjukkan kepada Anda bagaimana membedakan penipuan internet dari peluang bisnis internet nyata yang benar-benar dapat membuat Anda dan saya kaya.

Scam internet hk pools adalah lotere. Korban pernah menerima email yang mengaku bahwa ia telah memenangkan jutaan dolar karena fakta bahwa alamat email-nya sedang dipilih dalam imbang acak. Dari pengalaman saya, sebagian besar email tersebut ditulis dalam bahasa Inggris patah, font tidak konsisten dan ukuran huruf. Kedua, saya tidak ingat ada semacam kontes undian disebut random seleksi email. Ketiga namun tidak sedikit, adalah konyol untuk menerima kenyataan bahwa Google, MSN dan Yahoo menyelenggarakan kontes pemilihan email patungan karena mereka semua pesaing langsung di kedua account email dan mesin pencari.

Scam internet kedua adalah Nigeria 419 penipuan. Mereka jauh lebih serius daripada undian karena mereka mengklaim lebih banyak korban menggunakan penipuan nya. Menggunakan perangkat lunak yang disebut email panen, mereka memperoleh akses ke jutaan alamat email di seluruh dunia dan mulai mengirim pesan penipuan. Pesan-pesan datang dalam berbagai bentuk seperti:

1) Dana Warisan Diklaim

Korban menerima email bahwa seseorang telah meninggal dalam kecelakaan pesawat atau serangan teroris atau penyakit alami dan telah meninggalkan warisan besar biasanya 1 juta dan lebih. Karena penurunan tidak punya keluarga atau anggota keluarganya juga meninggal dengan dia, dana yang di suspense account bank yang dan tidak diklaim. Karena itu, korban dapat mengklaim dana.

2) Deposit Tersembunyi Bank

Dalam hal ini, scammer akan memerankan dirinya sebagai putra atau putri seorang pengusaha kaya yang dibunuh oleh beberapa kerabat cemburu atau pemberontak. Dia akan mengklaim bahwa nya ayah telah disimpan jumlah besar di bank diam-diam dan ingin mentransfer dana dari negaranya karena alasan keamanan. Dia akan mengatur diplomat untuk memberikan uang pribadi atau dana yang akan ditransfer melalui Telegram atau bank.

3) Dana Kontrak

Dalam hal ini, scammer akan meniru dirinya sendiri sebagai seorang pengusaha terkemuka yang ingin berinvestasi di negara lain untuk tujuan bisnis. Sama seperti deposito bank yang tersembunyi, ia akan ingin dana yang akan disampaikan oleh diplomat ia mengirim atau ditransfer dari bank ke bank.

4) Dana Kompensasi

Hal ini tentunya penipuan yang paling menipu. Scammers akan menimbulkan diri mereka sebagai menteri, pejabat pemerintah dan bahkan otoritas anti-penipuan. Mereka akan menempatkan logo resmi dan bahkan gambar menteri terkemuka di email yang dikirim ke banyak orang

Dalam email tersebut, mereka akan memberitahu penerima bahwa ia telah diidentifikasi sebagai salah satu korban penipuan di seluruh dunia berasal dari Nigeria meskipun penerima tidak korban sama sekali. Mereka melanjutkan dengan mengatakan bahwa untuk mengembalikan citra Nigeria hancur oleh scammers, Perdana Menteri Nigeria menawarkan untuk penghargaan masing-masing kompensasi korban. Dana kompensasi dapat berkisar dari $ 300.000 untuk bahkan 3 juta dolar dalam USD.

Scam internet terakhir adalah amal. Di dalamnya, scammer akan memerankan dirinya sendiri sebagai seseorang meninggal akibat kanker dan beberapa penyakit yang tak tersembuhkan dengan beberapa bulan untuk hidup. keinginan terakhirnya untuk mendistribusikan semua uangnya untuk amal di seluruh dunia. Untuk melakukan itu, ia membutuhkan penjamin yang akan setuju untuk dana yang akan ditransfer ke rekening bank yang terakhir dan untuk mendistribusikan dana. scammer akan menawarkan 10 persen untuk penjamin untuk nya usaha dalam memenuhi keinginannya sekarat.

Apapun kategori, mereka semua penipuan dengan tujuan menipu orang dari uang yang susah payah mereka. Untuk mengklaim dana tersebut besar disebutkan dalam email-email, penerima harus membayar biaya pemrosesan lagi dan lagi. Hal ini dapat berlangsung berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun dimana penerima tetap membayar tetapi tidak pernah menerima satu sen pun sebagai imbalan. Bahkan jika ia menerima cek dan beberapa dokumen pendukung, mereka ternyata pemalsuan dan dia bisa mendapatkan masalah hukum dengan bank untuk setoran cek palsu.

Sebanyak yang Anda ingin mendapatkan uang secara online yang baik, Anda perlu berhati-hati dan tidak mudah diambil oleh orang-orang penipuan. Selalu memeriksa dan memverifikasi sebelum melakukan apa-apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *