Bisakah Kita Membuatnya Mungkin untuk Multi Level Marketing dan Network Marketing?

Pemasaran

Scam – skema teduh; sebuah penipuan: [menggunakan adj. ] penipuan polis asuransi.

Ketika saya masih muda, ada definisi kata yang sangat jelas. Ini telah ada sebelum World Wide Web, Pemasaran Bertingkat atau Pemasaran Jaringan. Sudah jelas bahwa jika seseorang scammed bahwa mereka diringankan dari sesuatu yang berharga (biasanya uang tunai) hampir tanpa imbalan (atau hal yang perlu dipertimbangkan, untuk bekerja dengan kalimat yang valid). Penipuan telah dilakukan oleh orang-orang dengan tujuan untuk menjadi tidak etis. Orang-orang semacam itu umumnya akan menemukan cara. Hari-hari ini mereka dapat mereproduksi kartu ATM atau kartu kredit Anda dan mengungkap PIN Anda dan, hei presto, membebaskan Anda dari uang Anda sendiri yang memberi Anda imbalan. Anda akan menemukan orang-orang yang merancang uang atau permata atau memberi tahu Anda bahwa Anda telah memenangkan lotre Spanyol setiap kali Anda belum memainkannya. Semua ini adalah penipuan.

Sayangnya, kalimat ini ada di seluruh dunia. Terkadang bahkan pada konteks yang benar. Anda melihat bahwa web telah memberikan suara kebanyakan orang. Ini telah memberikan suara kepada semua orang. Situs web artikel ini adalah contoh sempurna. Hal ini memungkinkan saya untuk menuliskan pikiran dan komentar saya untuk dilihat oleh publik juga memungkinkan mereka untuk menanggapi dengan komentar khusus mereka. Luar biasa togel online.

Selain itu, biasanya itu berarti bahwa opini pria dan wanita dapat dianggap sebagai Sebenarnya. Benar-benar pedang bermata dua. Saya tahu banyak dari Anda yang membaca ini berada di organisasi periklanan jaringan dan peluang pemasaran multi level. Peluang yang memberikan orang kesempatan untuk berubah menjadi pemilik bisnis dan membangun tim, kesempatan pemberdayaan untuk membuat keputusan sendiri. Saya yakin Anda memiliki kepercayaan pada layanan dan produk yang Anda promosikan selain kebijakan kerusakan berbeda Anda tidak akan menjadi produktif, kan? Anda tahu bahayanya, jumlahnya dan Anda juga mempelajari syarat dan ketentuannya, benar?

Apa hasil ketika seseorang tidak berhasil masuk ke sektor ini setiap kali angka-angkanya menunjukkan hanya 3%? Haruskah kita menutup model bisnis jenis ini? Haruskah kita menghentikan batu bata atau tatakan gelas dan bisnis mortir di mana ada periode impas dua tahun dan mungkin hanya tingkat keberhasilan jangka panjang 9%? Jika kita mengizinkan lotre di mana sebenarnya peluang untung adalah astronomi?

Apakah penipuan ini sebagai kecepatan pencapaian benar-benar sangat rendah?

Bisakah kita sekarang memiliki tanggung jawab terhadap mayoritas ini untuk menyangkal peluang di mana hanya minoritas yang akan menang?

Seperti biasa, saya menantikan beberapa komentar dan meninggalkan Anda dengan kutipan khusus oleh Sang Buddha;

“Jangan percaya pada apa pun hanya karena Anda telah mendengarnya.

Jangan mengandalkan apa pun hanya karena itu diucapkan dan dikabarkan oleh banyak orang.

Jangan mengandalkan apa pun hanya karena ditemukan tertulis di buku-buku agama Anda.

Jangan mengandalkan apa pun hanya pada otoritas para guru dan kenalan.

Bahkan tidak percaya pada tradisi karena fakta bahwa mereka telah diturunkan selama berabad-abad.

“Buddha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *